ilkom

Forum ilkomers brawijaya...
 
IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Admin windows XP

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
g0m_g0m
Admin
avatar

Jumlah posting : 32
Join date : 04.05.08
Age : 29
Lokasi : malang

PostSubyek: Admin windows XP   Fri May 09, 2008 1:28 pm



Buat ngobrak ngabrik admin windows XP....

Code:
http://www.ziddu.com/download.php?uid=aK2clZmpaqubmp2tsqyZlJyiZK2WlZet4

_________________
ilkom brawijaya.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ilkom-ub.forumm.biz
kapten_lufi

avatar

Jumlah posting : 57
Join date : 07.05.08
Age : 29
Lokasi : /usr/local

PostSubyek: adminnya koq......   Fri May 09, 2008 1:56 pm

he ini emangnya tempat buat share software...ni kan buat share ilmu hacking bukan tools hacking....
Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
g0m_g0m
Admin
avatar

Jumlah posting : 32
Join date : 04.05.08
Age : 29
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Admin windows XP   Fri May 09, 2008 2:02 pm

kapten_lufi wrote:
he ini emangnya tempat buat share software...ni kan buat share ilmu hacking bukan tools hacking....
Evil or Very Mad

emang elo ga baca TOPIK nya ta mas???

semua tentang hack boleh masuk sini.... Embarassed

_________________
ilkom brawijaya.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ilkom-ub.forumm.biz
kapten_lufi

avatar

Jumlah posting : 57
Join date : 07.05.08
Age : 29
Lokasi : /usr/local

PostSubyek: Re: Admin windows XP   Fri May 09, 2008 2:57 pm

gitu thoooo.............
ya udah ntar tak share software hacking disini...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d0x_xc0d3r

avatar

Jumlah posting : 33
Join date : 06.05.08
Age : 29
Lokasi : Bengkulu - Malang

PostSubyek: Re: Admin windows XP   Tue May 13, 2008 3:30 pm

Sukanya pake Tools yaaaaaaaaa???
buanyaak bgt.. tools kalo emg maw.. contoh nya C4(kyak band malang aja)...lumayan ampuh bro..boleh dicoba

Enakan pake Modal 1 Live CD Windows...

Atau Pake Auditor Boot CD nya Linux.. Yahuud...
lebih punya TASTE Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://radoanum.741.com
kapten_lufi

avatar

Jumlah posting : 57
Join date : 07.05.08
Age : 29
Lokasi : /usr/local

PostSubyek: Re: Admin windows XP   Tue May 13, 2008 3:43 pm

Enakan bikin script sendiri buat njebak si adminstrator pake batch file...
sudah banyak tersebar tutorialnya klo mau cari...
kan senjatanya cuma notepad...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
the_earth

avatar

Jumlah posting : 32
Join date : 22.05.08

PostSubyek: Re: Admin windows XP   Thu May 22, 2008 7:55 pm

udah tau dimana file passwordnya tuh disimpen?...

kalo ga salah file password tuh disimpen di:
c:\windows\system32\config\SAM

gw blom coba gmn kalo file itu diganti... dari komputer laen.

Cara gw nge-hack adminnya windows make linux livecd, just take that goddamn SAM file and search the password using LCP.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
djchang

avatar

Jumlah posting : 12
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Admin windows XP   Mon May 26, 2008 2:11 pm

klo mau ngehack admin ni forum gmn caranya y mas? Laughing lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d0x_xc0d3r

avatar

Jumlah posting : 33
Join date : 06.05.08
Age : 29
Lokasi : Bengkulu - Malang

PostSubyek: Re: Admin windows XP   Tue May 27, 2008 8:58 am

djchang wrote:
klo mau ngehack admin ni forum gmn caranya y mas? Laughing lol!

caranya pelajari server nya dulu..
tahap pertama footprinting,,
truz scanning server..
tapi lebih baek jgn nghack forum sndiri lah.. Wink
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://radoanum.741.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Admin windows XP   

Kembali Ke Atas Go down
 
Admin windows XP
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Cara mengaktifkan Guest Account di Windows 8 (dengan Gambar)
» [Matibeku.com] We Are Closing Down..
» Mohon penjelasan dari Admin, mengapa saya turun pangkat?
» Perkumpulan Admin Forumotion "Indonesia"
» Cara mengganti warna nama admin

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ilkom :: Komputer N' programming :: Hacking for Education-
Navigasi: