ilkom

Forum ilkomers brawijaya...
 
IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Tiga jadi dua dan satu, Satu terasa lama.... dua Trasa ngantukk !!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rulisk5570

avatar

Jumlah posting : 9
Join date : 08.05.08

PostSubyek: Tiga jadi dua dan satu, Satu terasa lama.... dua Trasa ngantukk !!!!   Fri May 23, 2008 2:04 pm

Wew apaan yahh itu??
affraid affraid affraid

Sekedar buka pembicaraan baru di forumm temann,

Ehemm,

Asalamualaikumm ..... farao

Apa maksutnya "Tiga jadi dua dan satu, Satu terasa lama.... dua Trasa ngantukk !!!!"
Artinya, bagaimana sih rasanya kalo kuliah yang 3 SKS di pisah menjadi 2 dan 1 dalam satu minggu?
Pastinya ada rasa setrezzz..... dan BT BT Bt, tgas ru di kasi kemarenn
Eh besok da suru kumpulinn..... Sad Sad

Kalow menurut pandapat teman2 sejuang seangkatann gmana yahh??, halahhhh.....
afro ketinggian bahasanyaaa...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
titto_skywalker

avatar

Jumlah posting : 51
Join date : 09.05.08
Age : 30
Lokasi : MALANG,, city of arema

PostSubyek: Re: Tiga jadi dua dan satu, Satu terasa lama.... dua Trasa ngantukk !!!!   Fri May 23, 2008 2:17 pm

aku setuju sama kamu ndut!!!! alien
mboseni kalo kuliah dipecah2...jadi gak efeketif,,,males,,aku maleh seneng mbolos...
smester depan balik model lama aja... gak ribet
Twisted Evil Evil or Very Mad
pokoknya gak setuju.ama model gitu2an....!!!!!!!!!!!!!!! Twisted Evil Evil or Very Mad
sejak ada kebijakan gila ini Crying or Very sad hidupku jadi hampa,,datar,,,statis sumpeq polll!!! Embarassed Embarassed Crying or Very sad

kalo kamu gimana rek???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.starwars.com
rulisk5570

avatar

Jumlah posting : 9
Join date : 08.05.08

PostSubyek: Re: Tiga jadi dua dan satu, Satu terasa lama.... dua Trasa ngantukk !!!!   Fri May 23, 2008 2:43 pm

walahhh akuh loww gak endut di bilang genduttt

gak asikk wahhhh..... Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Di jak diskusi kukk nyandak CASINgg..

Walahhh, aku pendukung wis
Iyahh, garai pikiran kita mudah lelahh...
Tiap hari di peresss...

Sad Sad Sad Sad
Kapan pinere ikii

Bukan kamu aja yang terlihan penurunan,
tapi anak2 juga gtu
Makanya ni ku bukak obrolan bwat cari solusi yang terbaik untuk kita....

afro afro

Teman2 di mohon beri komentar yahh??
dan pendapatnya....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rhofee

avatar

Jumlah posting : 23
Join date : 07.05.08
Lokasi : Malang

PostSubyek: Re: Tiga jadi dua dan satu, Satu terasa lama.... dua Trasa ngantukk !!!!   Fri May 23, 2008 9:23 pm

Iya, klo dipecah pecah.. jadinya tugas2 pada keteteran..
jadi sering masuk kuliah..
trus kdg2 dosennya malah betah di kelas..
(ga mo keluar2)
Tapi keuntungannya jumlah absen kehadiran jadi bisa bertambah..
akhirnya aku ga perlu was2 klo ga ikut kuliah gara2 telat..
hehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
the_earth

avatar

Jumlah posting : 32
Join date : 22.05.08

PostSubyek: Re: Tiga jadi dua dan satu, Satu terasa lama.... dua Trasa ngantukk !!!!   Sat May 24, 2008 3:27 am

Kalo hw setuju aj ama tipe 2 1 'kan jam masukknya tambah buanyak, kalo g salah + jadi 32 pertemuan. 80% nya ya sekitar 28 jadi bisa ga masuk 6 kali cheers cheers

kuliah koq seneng le' ga mlebu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kapten_lufi

avatar

Jumlah posting : 57
Join date : 07.05.08
Age : 29
Lokasi : /usr/local

PostSubyek: Re: Tiga jadi dua dan satu, Satu terasa lama.... dua Trasa ngantukk !!!!   Sat May 24, 2008 10:46 am

SETUJU, klo dipecah berarti hari liburnya cuma sedikit... Mad
dan waktu efektif ngajarnya jadi nambah....
ga kayak dulu kuliahnya 3 sks masuknya cuma 2 sks atau malah kurang....
kecuali kuliahnya Pak bayu ma Pak Marji Suspect
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d0x_xc0d3r

avatar

Jumlah posting : 33
Join date : 06.05.08
Age : 29
Lokasi : Bengkulu - Malang

PostSubyek: Re: Tiga jadi dua dan satu, Satu terasa lama.... dua Trasa ngantukk !!!!   Mon May 26, 2008 9:55 am

Sebenr nya, kalo sistem yang baru ini ditrapkan sebgaimana mestinya,, sangat bagus,,
awal2nya c optimis dgn adanya prubahan kyak gini..

tapi koq lama2 malah dosennya sndiri yang kbnyakan kendor..
jadi mhswa nya ikut2n kendor juga,,
bnyak dosen yg ga masuk lahh,,
tmen2 tntu dah ngerasain sndiri..
eh jadinya malah lebih parah dari sistem yang sebelumnya,,

ya emng bner c, akhirnya balik2 ke pribadi mahasiswa nya masing2,,
tapi akan lbih baik kalo ditunjang dosen yang baek juga..

jadi kalo fakultas atw faktor pnunjang laennya blum siap dgn sistem kyak gitu,,
lbih baek ditinjau ulang dhulu buat kdepannya..,
buat kbaikan brsama juga..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://radoanum.741.com
titto_skywalker

avatar

Jumlah posting : 51
Join date : 09.05.08
Age : 30
Lokasi : MALANG,, city of arema

PostSubyek: Re: Tiga jadi dua dan satu, Satu terasa lama.... dua Trasa ngantukk !!!!   Mon May 26, 2008 2:01 pm

wah...bang rado bijkasana banget!!!!

tapi aku tetep saja : KEMBALIKAN SEPERTI DULU...!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.starwars.com
kapten_lufi

avatar

Jumlah posting : 57
Join date : 07.05.08
Age : 29
Lokasi : /usr/local

PostSubyek: Re: Tiga jadi dua dan satu, Satu terasa lama.... dua Trasa ngantukk !!!!   Mon May 26, 2008 2:24 pm

IYA TU BENER TITTO ....

HIDUP PAK MARDJI
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
djchang

avatar

Jumlah posting : 12
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Tiga jadi dua dan satu, Satu terasa lama.... dua Trasa ngantukk !!!!   Mon May 26, 2008 2:43 pm

IJRAM FOREVER

doraemon emg TOP BGT, g pernah kabis habis tuh kantong ajaibnya y...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
regedit416

avatar

Jumlah posting : 6
Join date : 08.05.08
Age : 28
Lokasi : ngalam sumpeg

PostSubyek: Re: Tiga jadi dua dan satu, Satu terasa lama.... dua Trasa ngantukk !!!!   Sun Jun 01, 2008 6:34 am

maw ralat,,,

Quote :
Tiga jadi dua dan satu, Satu terasa lama.... dua Trasa ngantukk !!!!

salah atuh mah judulnyah,,

iang bener...

tiga jadi dua dan satu, satu bikin males masug... dua apalagi... !!! rabbit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nha nya

avatar

Jumlah posting : 6
Join date : 02.06.08
Age : 28
Lokasi : ....chalayo....

PostSubyek: Re: Tiga jadi dua dan satu, Satu terasa lama.... dua Trasa ngantukk !!!!   Mon Jun 02, 2008 11:39 am

klu aq 50-50, antara pgn balik ma ttp jalanin sistem kyk gini

Arrow sebenarny seh sistem kyk gini efisien,klu bnr2 djalanin yg 2sks penyajian materi & 1 sksny u/ latihan....

tp berhubung yg udh qt jalanin 1 sks ini kerasa capek bgt gara2:
1. tugas ny + banyak & waktu ngerjainny mepet
2. capek, keseringan bolak-balik kmps rmh
3. jam kul antara 1 kul dgn kul brktny nanggung, nanggung plg klu g plg nungguny kelamaan...
4. capek nunggu tp dosen ny malah g datang pale

Jadi q ngambil kesimpulan sistem ini krg efektif bikin capek, nyampe rmh lgsg tewas... g smpt bljr lg...

Tapi sekarang masalah ny, apakah sistem ini akan balik k sistem lama, ato bakal ttp jalan spt skrg????
Q prnh nany (k org yg lmyn ngerti mipa....),ktny kmgknan bwt smstr bsk sistem ini bakal ttp berjalan (g tw smp smstr bsk doank ato bnr2 u/ slmny)

aq dah nyoba ngomongin kendala2 qt, tp kmgknan sistem ini bakal ttp berjalan...

jadi qt mw gmn lg.... g bs ngapa2in....


Klu mw seh.... adain vote bwt smw mhssw MIPA yg G stj ma sistem ini hbs itu serahin hasil ny k pengajaran.....

mnrt q itu cara t'akhir bwt merubah sistem ini....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kapten_lufi

avatar

Jumlah posting : 57
Join date : 07.05.08
Age : 29
Lokasi : /usr/local

PostSubyek: Re: Tiga jadi dua dan satu, Satu terasa lama.... dua Trasa ngantukk !!!!   Sun Jun 08, 2008 9:55 pm

yang jelas ga enak pol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tiga jadi dua dan satu, Satu terasa lama.... dua Trasa ngantukk !!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Tiga jadi dua dan satu, Satu terasa lama.... dua Trasa ngantukk !!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ciri2 karburator mati satu...
» Help, masuk gigi satu, mesin mati
» Harga satu set fairing..!!
» bikin nafas panjang di gigi 1,2,3
» RR lama vs RR baru

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ilkom :: Sosial :: Tentang dosen N' proses belajar mengajar di ILKOM-
Navigasi: