ilkom

Forum ilkomers brawijaya...
 
IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Apa sih yg udah kalian dapatin selama kul d ilkomp????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
nha nya

avatar

Jumlah posting : 6
Join date : 02.06.08
Age : 28
Lokasi : ....chalayo....

PostSubyek: Apa sih yg udah kalian dapatin selama kul d ilkomp????   Mon Jun 02, 2008 12:16 pm

Apa sih yg udah kalian dapatin selama kul d ilkomp????

1. pacar.... I love you
2. Teman.... Razz
3. Musuh... Twisted Evil

hehe... g dink... serius neh....

mksdny ilmu yg udah kalian dptin & bnr2 bisa kalian terapin....

q ngerasa kul yg udh qt jalanin cm bikin tugas-tugas dan tugas....

tgs ddownload hbs tu dkumpilin trs dtg lg tgs brktny....

tanpa sempat memahami tgs sblmny....

so, Apa sih yg udah kalian dapatin selama kul d ilkomp ini????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
titto_skywalker

avatar

Jumlah posting : 51
Join date : 09.05.08
Age : 30
Lokasi : MALANG,, city of arema

PostSubyek: Re: Apa sih yg udah kalian dapatin selama kul d ilkomp????   Wed Jun 04, 2008 7:30 am

yeee....threadnya gak laku..!!!!!

hahahhaaa!!!! Laughing
bcanda koq!!!!

aku setuju sama pernyataanmu!!!! 100% Ya!!!!!
di ilkom aku hanya dapat benci,,marah,,sedih,,,
Sad
gak enak..!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.starwars.com
phailen

avatar

Jumlah posting : 1
Join date : 28.05.08
Age : 27
Lokasi : solo.........malang...pp

PostSubyek: Re: Apa sih yg udah kalian dapatin selama kul d ilkomp????   Wed Jun 04, 2008 1:22 pm

he...he...he...he...he... Laughing


iya juga y, bru ngrasa neh ternyta aQ slama ni lom dapet apa2!!!!!!!!!!

tiap kuliah kyakny cma teori-tugas-kumpulin-presentasi terus...!!!!

aq lom bisa terapin di kehidupan hiks....hiks....hiks....hiks....

kasihan deh y??????!!!!!!!!!!! Crying or Very sad Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
phyQue

avatar

Jumlah posting : 4
Join date : 07.05.08
Age : 29
Lokasi : malang aja ah.....

PostSubyek: Re: Apa sih yg udah kalian dapatin selama kul d ilkomp????   Fri Jun 06, 2008 8:06 pm

...CUMA DAPET...





Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kapten_lufi

avatar

Jumlah posting : 57
Join date : 07.05.08
Age : 29
Lokasi : /usr/local

PostSubyek: Re: Apa sih yg udah kalian dapatin selama kul d ilkomp????   Sun Jun 08, 2008 9:49 pm

YANG JELAS Q DAPET PENGALAMAN YANG SANGAT BERARTI BANGET BUAT BERKEMBANG.....

dapet temen yang baek banget...meski ga semua baik banget ma Pak MArdji...

klo ga dapet apa2 sih itu karena kita hanya bergantung pada dosen...dan ga mandiri buat nekunin satu bidang...[serius mode=ON]

SEMANGAT LAGI KAWAN JURNAL MA TUGAS2 masih banyak JAngan menyerah....

kuliahnya Pak MARdji Tinggal beberapa pertemuan lagi koq.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hyuuga

avatar

Jumlah posting : 6
Join date : 26.05.08
Age : 29
Lokasi : MALANG

PostSubyek: Umm.....   Wed Jul 09, 2008 4:29 am

Dapat nilai...
Hee.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hyuuga.my5gb.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Apa sih yg udah kalian dapatin selama kul d ilkomp????   

Kembali Ke Atas Go down
 
Apa sih yg udah kalian dapatin selama kul d ilkomp????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» GIMANA YA KLO NININ GAK DIPAKAI SELAMA 6 BULAN LEBIH...
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ?
» [WTA] Brader sekalian, terutama yg udah ganti cat motor...
» [ASK] Apa sih opini, pendapat, dan pandangan kalian terhadap sikap demonstran yang marak terjadi akhir-akhir ini? XD

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ilkom :: Sosial :: Tentang dosen N' proses belajar mengajar di ILKOM-
Navigasi: